Thank’s, Syukran, Terima Kasih Squad ODOP

1 comment

Ucapan perpisahan setelah mendapat ilmu biasanya Thank’s dalam bahasa Inggris, syukran dalam bahasa Arab, terima kasih dalam bahasa Indonesia, nuhun dalam bahasa Sunda, kesuwun dalam bahasa Cirebon, matur nuwun dalam bahasa Jawa, dan dalam bahasa bahasa lain di seluruh dunia. Satu kata, tapi ada rasa sedih di dalamnya. Itu yang aku rasakan ketika menuliskannya.

Anggota Squad yang Bertahan

Flasback ke beberap bulan silam atau mungkin sudah satu tahun silam. Di mana resmi menjadi anggota ODOP dan selanjutnya masuk ke dalam kelas kecil. Awalnya anggota Squad banyak, puluhan. PJ pun tidak menyangka banyak yang minat masuk ke dalam grup Squad. Tapi kini, hanya tersisa 16 orang termasuk aku di dalamnya. Jangan bertanya yang lain ke mana. Mereka ada yang mengundurkn diri karena merasa tidak sanggup dan ada pula yang di kick oleh PJ karena tidak mengerjakan tugas. Sadis ya, tapi sebenarnya nggak kok. PJ Squad baik suka ngasih waktu lebih dari yang seharusnya. Hihi

Seleksi alam itu memang benar adanya, pasti terjadi. Sama halnya yang terjadi di grup Squad. Dari puluhan anggota yang menyisakan 16 orang. Mau tahu siapa saja mereka? inilah orang-orangnya.

Foto Squad


Di jajaran PJ ada dua pejantan yang tangguh dan 1 betina cantik. Mereka yang bertahan hingga akhir pertama (iya lah, wong PJ-nya kan?). Duo ini aku simpan dalam kontak HP dengan nama Kak Zen dengan blognya www.duniazen.com itu salah satu blogg miliknya yang ku ingat. Kak Zen ini peternak blogg. Entah sudah beranak pinak berapa. Pejantan satu lagi ada Kak Azwar yang suka memanggil dirinya dengan nama Baim (sok imut ya... hahaha) pemilik blogg www.idutinov.com. Nah, yang paling cantik dijajaran PJ ini bernama Kak Ciani dengan bloggnya www.memomuslimah.com.

Lanjut ke anggotanya kuy.

Di jajaran para mastah ada Mbak Marita dengan bloggnya www.blogspedia.my.id dan Mbak Jihan dengan Wordpresnya www.jeyjingga.com. Jika kalian ingin menggali atau otak atik blogg dengan blogger silahkan berkunjung ke blogspedia. Namun jika menggunakan wordpress berkunjunglah ke jeyjingga. Duo Mbak ini tidak segan dalam berbagi ilmunya buat kami terutama aku yang loadingnya nggak ketulungan.

Kemudian ada Mbak Sari dengan bloggnya www.sarieffendi.com. Nah Mbak ini yang suka membantu untuk menjawab pertanyaan dari para pembelajar ketika mastah belum kunjung muncul ke permukaan hahaha. Mbak Sari juga yang dengan sabar membantuku ketika aku mengotak atik bloggku. Terima kasih banyak Mbak,

Selanjutnya ada Mbak Maria yang memiliki alamat blogg www.mariatanjungmenulis.xyz . Mbak Mar ini adalah kakak online ku setelah resmi menjadi anggota ODOP. Kedekatan kami sudah berlangsung sejak pembagian grup kecil ODOP Batch 7 dalam grup London. Eits ini bukan grup nyata berada di kota London loh, tapi semoga saja suatu hari benar bisa ke sana ya. Aamiin.

Kawan yang lain ini ada Mbak Asih bersama bloggnya www.ummisyifa.com lalu Mbak Atiq pemilik blogg www.catatantiqoh.com kemudian Mbak Nuha pemilik blogg www.klikabc.xyz dan mereka bertiga ini kompak tenan guys jarang sekali muncul di permukaan. Eh maksudku di grup.

Selanjutnya Mbak Rindang dengan blogg jalan-jalannya, begitu yang melekat dalam otakku alamat bloggnya www.rindangyuliani.com . Lalu siapa lagi nih?

Lanjut ya, ada Mbak Lulu yang diam-diam menghanyutkan pula dengan blognya temansenja.com kalau dilihat dari namanya Mbak Lulu ini sepertinya penyuka senja dan mungkin ada kenangan indah bersama senja.

Mbak Desi yang senang sekali ngoprek bloggnya www.desinoviany.com dan tidak tertinggal dengan Mbak Angrum (aku singkat namanya, haha maaf yo Mbak) yang sama-sama pembelajar giat seperti Mbak Desi dengan alamat bloggnya angrumaoshi.com.

The last ada Mbak Renita yang super duper sibuk sebagai editor dengan blognya renitaoktavia.com

Kalian semua, terima kasih banyak-banyak aku ucapkan sudah membersamai hingga sejauh ini. Dilihat dari nama bloggnya terlihat ada perkembangan katrena sudah TLD. Inilah kecenya Squad. Sukses bersama dan belajar bersama.

Akhir kata, aku bahagia mengenal kalian.

Fie_07
Hai, namaku cukup singkat. Hanya satu kata Maftuha. Seorang perempuan yang kini menjadi istri dari laki-laki bernama Muhidin Sidiq. Aku suka membaca buku tentang motivasi. Nama blogku ini sudah aku jadikan judul buku "This is My Way". Emailku ada di fiiee07@gmail.com. Fighting :)

Related Posts

1 comment

Post a comment

Follow by Email